#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none} DUNIA SOFIE: Liburan...akhirnya aku bisa liburan juga...cihuiiii

Saturday, May 29, 2010

Liburan...akhirnya aku bisa liburan juga...cihuiiii

Hari 28 Mei libur.....wah seneng banget bisa melepaskan kerinduanku sama my sweet home....and my sweet family.
Pagi-pagi udah mandi, kemudian bantu Mak'e masak,tapi cuma goreng otak2....yang penting kan membantu..
kemarin waktu aku pulang kerja aku sengaja bawa buku agak banyak, soalnya aku di rumah sering boring...seharian liburan aku lewatkan dengan hobi lamaku, baca buku gitu...
ada teknik SEO, wireless LAN, pembuatan aplikasi Retail, desain logo, and coba buka2 modul Moodle yang dikasih Tim SEAMOLEC...
nggak semua isi buku masuklah, tapi kan hari libur ini aku sudah belajar...tidak menganggur gitulo
aku jadi tahu ini, tahu itu meskipun tidak ahli-ahli amat.
dari itu semua ada satu yang mengusik pikiranku, mendesain logo....nanti seumpama aku buka usaha tak kasi logo yang gimana ya???? aku jadi mikir
di buku itu tertulis kalo logo itu kalo bisa maksimal 2 suku kata saja, jelas pembacaan kata dan warnanya, dan yang terpenting memiliki nilai jual di sepanjang zaman, biarpun suatu saat logo itu dapat dipermak.hehehe
logo yang kaya' gimana ya...jadi mikir lagi deh
akhirnya dengan semangat bikin logo sendiri itu aku berkenalan dengan Adobe Ilustrator...hari ini aku download banyak tutorial dan contoh2 popular logo, sayang bahasa Inggris, tapi gak papalah aku jadi semangat menerjemahkan...semoga cita-citaku ini terwujud agar dapat bermanfaat untuk adik-adik di CCL dan SMK
Semangat!!!

0 komentar:

Post a Comment