#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none} DUNIA SOFIE: Hasil Ujian Kursus

Saturday, June 5, 2010

Hasil Ujian Kursus

Berikut ini hasil analisa ujian kursus kelas XI Akuntansi dan XI Pemasaran.
a. Sebagian besar peserta ujian kurang memperhatikan soal. Misalnya, di soal sudah tertera jelas file tersebut harus disimpan dengan nama file tertentu namun masih saja bertanya, hal tersebut dapat mengurangi penilaian.
b. Dari semua peserta baik kelas XI AK maupun kelas XI Pms tidak memperhatikan background desain sertifikat yang tidak berwarna (letaknya di atas tulisan SERTIFIKAT), hal tersebut juga dapat mengurangi penilaian.
c. Sebagian besar peserta masih belum mengetahui bahwa untuk menggunakan fungsi mail merge, data yang digunakan harus ditutup dulu. Hal ini bukan hanya berlaku di Publisher, tapi juga di Microsoft Word ketika kita menggunakan fungsi mail merge.
d. Pada Microsoft Publisher terdapat dua pilihan merge, yaitu Mail Merge dan Catalog Merge. Masih ada beberapa peserta yang memilih Catalog Merge sehingga hasil tidak sesuai yang diharapkan.

Semoga dengan kursus Microsoft Access dan Publisher ini adik-adik dapat memahami dan menerapkannya selama belajar di SMK Negeri 1 Lamongan maupun ketika bekerja di Dunia Usaha/Dunia Industri.

Untuk daftar nilai silakan download di :
1. Nilai XI AK
2. Nilai XI Pms

0 komentar:

Post a Comment